JERMAN

Kamis, 09/10/2014, 07:18
Fauzi Bowo Santap Nasi Kuning di Acara FBF Jerman

JERMAN Jerman, Fauzi Bowo
 

fauzi-bowo-santap-nasi-kuning-di-acara-fbf-jerman ist
BERITA TERKAIT
 
Menyambut Frankfurt Book Festival (FBF) 2015 mendatang, Indonesia akan lebih all out. Sebagai tamu kehormatan, Indonesia akan mengusung kesenian dan budaya bangsa dengan mengangkat tema "17.000 Island of Imagination".

Tema tersebut, sangat cocok dengan Indonesia yang memiliki warisan budaya sejak berabad-abad. Dengan menampilkan seni dan budaya bangsa ini, diharapkan akan banyak penerbit asing yang bekerjasama dengan Indonesia.

Dalam kesempatan FBF tahun ini, Duta Besar Indonesia untuk Jerman, Fauzi Bowo hadir di booth Indonesia dalam Frankfurt Book Fair 2014 di Frankfurt, Jerman.

Dikutip dari Detikcom, Fauzi Bowo tampil sangat santai pada Rabu (8/10/2014), Fauzi Bowo menyantap nasi kuning yang disuguhkan di bilik Indonesia.

Pria yang akrab disapa Bang Fauzi itu tidak canggung-canggung untuk menantap menu makan siangnya itu sambil duduk pada anak tangga di booth Indonesia.

"Wah, apa itu? Nasi kuning? Boleh..boleh, saya juga kebetulan belum makan siang," ucap Foke saat ditawari makan siang oleh petugas booth.

Fauzi Bowo bersantap siang bersama Wakil Mendikbud Wiendu Nuryanti dan rombongan delegasi Indonesia lainnya. Nyaammm! Foke pun menyantap nasi kuningnya hingga ludes. (ag)


Berita Terbaru

Aksi Iwan Fals Meriahkan Munas OI di Lampung
Dalam aksi panggungnya, Iwan Fals yang berduet dengan Gubernur Lampung menyanyikan lagu "Manusia Setengah Dewa" dan "Asyik Gak Asyik"

Gol Sanchez Bawa Arsenal ke Final Piala FA
Di final nanti, mereka akan berhadapan dengan Chelsea, yang sebelumnya mengalahkan Tottenham Hotspurs 4-2.

Barca Geser Madrid di Puncak Klasemen
Dengan raihan angka sama, Madrid pun tergusur ke posisi kedua.

Marquez Juara di MotoGP Amerika
Pada balapan kali ini, rekan satu tim Rossi dari Yamaha Maverick Vinales harus tersingkir sejak awal

Anies Tak Ingin Buru-buru Bahas Program Kerja
Sekarang kita bangun suasana tenang damai dulu suasana yang sejuk.