JERMAN

Senin, 29/09/2014, 08:00
Fauzi Bowo Ramah-tamah dengan Peserta Berlin Marathon 2014

JERMAN dubes
 

fauzi-bowo-ramah-tamah-bersama-peserta-berlin-marathon-2014 biro-jerman
BERITA TERKAIT
 
Suasana hangat dan penuh keakraban terlihat pada acara ramah tamah dan carbo loading yang diadakan di Kediaman Duta Besar RI di Berlin, Sabtu (27/9/2014).

Acara ini dihadiri oleh para peserta Berlin Marathon 2014 yang berasal dari Indonesia maupun pelari asal Indonesia yang berdomisili di Berlin yang berhasil mendapatkan tiket untuk mengikuti lomba lari bertaraf internasional ini.

Hadir pula beberapa jajaran KBRI Berlin, antara lain wakil kepala perwakilan RI, Dr. Siswo Pramono, atase perdagangan, kepala fungsi sosial budaya, kepala fungsi pendidikan, sosial dan budaya, serta kepala fungsi ekonomi.

Dalam kesempatan itu, Dr. Ing. Fauzi Bowo dan Ibu Sri Hartati menyampaikan apresiasi atas keberhasilan para peserta mendapatkan tiket untuk mengikuti lomba lari bertaraf internasional, Berlin Marathon 2014.

"Kita perlu bangga karena Indonesia akan menjadi Guest of Honour pada pameran buku internasional Frankfurter Buchmesse 2015," ujar Fauzi Bowo. Beberapa buku karangan penulis Indonesia akan diterjemahkan dalam bahasa Jerman.

Berbagai macam program promosi terus dilakukan untuk memperkenalkan karya sastra Indonesia kepada masyarakat Jerman, salah satunya diskusi bersama Dewi 'Dee' Lestari yang akan diselenggarakan di toko buku terbesar di Berlin, Dussmann das Kulturkaufhaus pada Selasa, 14 Oktober 2014.(krs)

Berita Terbaru

Aksi Iwan Fals Meriahkan Munas OI di Lampung
Dalam aksi panggungnya, Iwan Fals yang berduet dengan Gubernur Lampung menyanyikan lagu "Manusia Setengah Dewa" dan "Asyik Gak Asyik"

Gol Sanchez Bawa Arsenal ke Final Piala FA
Di final nanti, mereka akan berhadapan dengan Chelsea, yang sebelumnya mengalahkan Tottenham Hotspurs 4-2.

Barca Geser Madrid di Puncak Klasemen
Dengan raihan angka sama, Madrid pun tergusur ke posisi kedua.

Marquez Juara di MotoGP Amerika
Pada balapan kali ini, rekan satu tim Rossi dari Yamaha Maverick Vinales harus tersingkir sejak awal

Anies Tak Ingin Buru-buru Bahas Program Kerja
Sekarang kita bangun suasana tenang damai dulu suasana yang sejuk.