JERMAN

Senin, 29/09/2014, 08:00
Fauzi Bowo Ramah-tamah dengan Peserta Berlin Marathon 2014

JERMAN dubes
 

fauzi-bowo-ramah-tamah-bersama-peserta-berlin-marathon-2014 biro-jerman
BERITA TERKAIT
 
Suasana hangat dan penuh keakraban terlihat pada acara ramah tamah dan carbo loading yang diadakan di Kediaman Duta Besar RI di Berlin, Sabtu (27/9/2014).

Acara ini dihadiri oleh para peserta Berlin Marathon 2014 yang berasal dari Indonesia maupun pelari asal Indonesia yang berdomisili di Berlin yang berhasil mendapatkan tiket untuk mengikuti lomba lari bertaraf internasional ini.

Hadir pula beberapa jajaran KBRI Berlin, antara lain wakil kepala perwakilan RI, Dr. Siswo Pramono, atase perdagangan, kepala fungsi sosial budaya, kepala fungsi pendidikan, sosial dan budaya, serta kepala fungsi ekonomi.

Dalam kesempatan itu, Dr. Ing. Fauzi Bowo dan Ibu Sri Hartati menyampaikan apresiasi atas keberhasilan para peserta mendapatkan tiket untuk mengikuti lomba lari bertaraf internasional, Berlin Marathon 2014.

"Kita perlu bangga karena Indonesia akan menjadi Guest of Honour pada pameran buku internasional Frankfurter Buchmesse 2015," ujar Fauzi Bowo. Beberapa buku karangan penulis Indonesia akan diterjemahkan dalam bahasa Jerman.

Berbagai macam program promosi terus dilakukan untuk memperkenalkan karya sastra Indonesia kepada masyarakat Jerman, salah satunya diskusi bersama Dewi 'Dee' Lestari yang akan diselenggarakan di toko buku terbesar di Berlin, Dussmann das Kulturkaufhaus pada Selasa, 14 Oktober 2014.(krs)

Berita Terbaru

Vettel Juara GP Australia
"Hari ini sangat indah. Terima kasih semuanya,"

Polres Jakbar Telusuri Kasus Narkoba Ridho Rhoma
Saat digeledah di mobilnya kami temukan satu paket shabu seberat 0,76 gram

Susanto, Pemilik 30 Kilogram Shabu Dituntut Mati
Pekerjaan terdakwa, termasuk jaringan Internasional (antar Negara) dan bertentangan dengan program pemerintah Indonesia

Jamu Valencia, Peluang Barca Raih Poin Penuh
Kemenangan jadi kewajiban untuk kami, guna menjaga potensi untuk menelikung Madrid di klasemen

Menerima Shabu 500 Gram, Juwita Divonis Penjara 12 Tahun
"Terima kasih Bapak Hakim. Saya menerima putusan 12 tahun penjara ini,"